Viral Istri Sedang Hamil Gerebek Suami Bersama Pelakor

Diulas dari tribunmedan.com Seorang wanita hamil yang melakukan penggerebekan terhadap suaminya di salah satu indekos di Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung, Sumatra Utara, meminta pihak kepolisian memproses suaminya bersama sang pelakor (perebut laki orang).

Dalam video yang berhasil dihimpun Tribun Medan pada Rabu (8/7/2020), wanita hamil yang berinisial WK membuat rekaman singkat tentang kronologi penggerebekan tersebut.

Baca juga : Heboh Pegawai Bank BRI Tertular COVID-19

Viral istri sedang hamil gerebek suami bersama pelakor, wanita berinisial WK itu memohon agar pihak kepolisian cepat memproses suaminya yang bersama selingkuhannya terkait kasus narkotika yang ditemukan di lokasi penggerebekan.

Setelah sampai depan kamar yang diduga tempat suaminya memadu kasih dengan Wanita Idaman Lain (WIL), sang istri WK tampak memberhentikan langkahnya.

“Hantam aja bang,” ucap pria yang merekam video.

Pria berbaju merah yang mengikuti dari belakang, kemudian mengambil ancang-ancang untuk mendobrak kamar.

“Saya bersama pak polisi melakukan penggerebekan terhadap suami saya di salah satu kos-kosan. Ternyata di sana ia bersama teman wanitanya yang diduga selingkuhannya,” ujarnya.

Dalam video amatir durasi 6 menit 29 detik, terlihat sang istri yang mengenakan gaun berwarna hitam, memakai masker dan rambut diikat, tampak menaiki sebuah tangga kos-kosan berlantai II ditemani seorang pria berbaju merah.

Sementara itu, video aksi penggerebekan itu viral di media sosial.

Sang istri berinisial WK meluapkan amarahnya terhadap sang suami.

Setelah sampai depan kamar yang diduga tempat suaminya memadu kasih dengan Wanita Idaman Lain (WIL), sang istri WK tampak memberhentikan langkahnya.

Viral Istri Sedang Hamil Gerebek Suami Bersama Pelakor,

Sang suami yang memiliki tato di lengan hanya bisa celingak-celinguk melihat sang istri yang murka.

Sang suami malah enak – enakan bersama selingkuhannya

“Oh gitu, buang stres sama lon**. Waduh, hebat lu ya. Lu kasih dia apa,” tanya sang istri ke suami.

“Mana ada kasih apa-apa,” jawab si suami.

“Dasar pelakor lu tahu enggak. Laki orang aja lu mau. Sangking enggak lakunya lu kayak gitu tahu enggak. Katanya lu cantik. Cantik harusnya bisa dapat yang lebih dong,”

Lanjut wanita yang menggunakan masker ini, dirinya yang sedang posisi hamil melakukan penggerebekan lantaran suaminya tidak pulang empat hari.

“Setelah dilakukan penggeledahan, polisi temukan narkotika yang diduga akan dipakai suami dan teman – temannya. Saya minta tolong sama pak polisi soal narkotika, janganlah dilepas bagi suami saya dan selingkuhannya,” ujarnya.

Viral istri sedang hamil gerebek suami bersama pelakor. Si suami kemudian berpindah tempat duduk dari depan TV ke bangku yang berada di belakangnya.

“Lu kurang aja suka jajan sana-sini,” ucap sang istri.

“Istri lagi hamil lu kayak gitu. Lu sengaja hamilin gue supaya lu bisa enak-enakan sama dia kan. Enggak tahu diri lu jadi orang tahu enggak,” kata sang istri kepada suaminya yang sudah kehabisan kata-kata sambil menggigit bibir bagian bawahnya.

“Anak bini lu, lu bawa jalan-jalan enggak, hah. Bawa jalan-jalan enggak. Sama yang gitu aja mau lu. Udah dipakai berapa orang ini,” tanya si istri ke suami sambil menunjuk ke arah si pelakor itu.

Sang istri yang marah tidak habis pikir melihat si suami bisa enak-enakan di tempat lain, bukan di rumah.

Sekira pukul 02.00 WIB datanglah Hendri, teman dari Joni dan Hadi ke kamar kos dengan membawa makanan.

Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap Hendri ditemukan dari celana dalam Hendri 1 bungkus lipatan dari tisu dan setelah dibuka lipatan tisunya, ternyata isinya 1 bungkus plastik klip yang berisikan 6 butir ekstasi.