Seorang Bocah Manusia Silver Tewas Terlindas Truk Di Medan

Seorang bocah Manusia Silver tewas terlindas truk di Medan – Nasib malang yang di alami seorang bocah yang menjadi “manusia silver” di Kota Medan.  Dia tewas terlindas truk saat hendak meminta tumpangan kepada pengemudi truk di dekat Jalan Amal, Senin malam (31/8).

Seorang bocah yang biasa meminta-minta di persipangan jalan yang biasa disebut “Manusia Silver” tewas mengenaskan setelah terlindas truk Mitsubishi Fuso, BH 8404 WI, di Jalan Amal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, persis di depan Toko Sinar Cendana, Senin (31/8/2020) jam 22.30 Wib.

Informasi diperoleh, bocah malang tersebut diketahui bernama Jonathan Sigalingging dan beralamat di Jalan Binjai KM 10,5/Jalan Pardamean Maulid, Desa Muliorejo, Kecamatan Sunggal, Deliserdang. Kejadian berawal ketika truk Fuso yang belum diketahui identitas pengemudinya datang dari Jalan Pinang Baris menuju arah Jalan Ringroad.

seorang bocah manusia silver tewas terlindas truk di Medan

Kejadian itu berawal dari saat korban hendak pulang ke rumah dan berniat menumpang mobil truk bak terbuka. Korban bersama rekannya yang lain kemudian melihat mobil truk yang memungkinkan untuk ditumpangi.

Saat bersamaan, Jonathan dan seorang rekannya bernama Wando sedang berjalan dari arah berlawanan.

“Saat di lokasi kejadian, pejalan kaki yang sedang berjalan di beram jalan mencoba menghentikan mobil tersebut dengan berjalan ke badan jalan,” seperti kata seorang warga yang telah pastikeren.id rangkum kepada Metro24jam.com, Selasa (1/9/2020).

Diduga tak melihat kedua bocah itu, sang sopir pun langsung kaget dan truk yang dikemudikannya langsung menggilas tubuh Jonathan. Spontan, tubuh sang bocah remuk di lokasi. Warga yang melihat peristiwa itu pun histeris dan langsung menghubungi pihak kepolisian.

Sementara itu, sopir truk langsung kabur meninggalkan lokasi. “Sopir langsung kabur,” katanya. Personel Unit Lantas Polsek Sunggal kemudian disebut tiba di lokasi dan segera melakukan olah TKP.

Selanjutnya, petugas mengamankan truk Fuso, BH 8404 WI tersebut sebagai barang bukti, sedangkan jenazah Jonathan dievakuasi ke rumah sakit. Terpisah, Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Idem Sitepu tidak memberikan jawaban ketika konfirmasi. (adi)

“Korban mengalami tubuh remuk dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya.

Jasad bocah tersebut langsung dievakuasi petugas kepolisian dibantu oleh masyarakat setempat ke Rumah Sakit Bina Kasih. Sementara supir truk melarikan diri.
“Dalam kasus ini, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. Petugas Polsek Sunggal masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan saksi dan mencari rekaman CCTV di sekitar TKP. Petugas juga masih berupaya mencari sopir truk yang menabrak korban.

Isak Tangis Sang Ibu Pecah Melihat Anaknya Yang Terbujur Kaku

Pasca kerjadian tersebut, lokasi dipenuhi oleh warga untuk melihat kondisi terakhis “Manusia Silver” nahas tersebut. Tampak sang ibu dari korban yang tak kuasa menahan tangis. Tangisan sang ibu pecah di lokasi saat menatap anaknya yang sudah terbujur kaku.

“Sakitnya hidupmu nah,” ucap si ibu berderai air mata.

“Kau tinggalkan mamakmu nah. Kau tinggalkan mamak mu ini nah,” sambungnya dengan isak tangis yang semakin kencang.

Beberapa warga yang berada di sekitar lokasi juga tak kuasa melihat kesedihan mendalam yang di rasakan sang ibu. Miris memang melihat anak yang masih berusia 10 tahun, yang seharusnya bermain bersama teman-teman sebaya. Tetapi ia harus banting tulang untuk membantu perekonomian keluarganya.

Sebelumnya, melalui akun Facebook Devi Erika membagikan kejadian tersebut.

Dia menuliskan bahwa kondisi korban sangat tragis dimana kepala korban lepas dari badannya.

“Innalilahi wainailaihi roji’un..anak silver tertabrak truck, badan dan kepalanya ms nyangkut di truck tertinggal kakinya doank di jalan amal brusan ini..g sampai hati lihat ibu ALM yg kyk org stres milht mayat anaknya hancur sdgkan badan dan kepalanya nyangkut trbawa truck yg lari….

#G brani ngambil jarak dekat, makanya kurang jelas,” tulisnya