Prediksi Manchester United vs Leeds United di Liga Inggris

Pastikeren.id, Jakarta – Manchester United vs Leeds United akan bertanding di Old Trafford pada Sabtu malam WIB, 14 Agustus 2021. Ini akan menjadi pertandingan pembuka sekaligus laga kandang perdana bagi Setan Merah di Liga Inggris 2021/2022.

Saat ini Manchester Uniter berada di peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan raihan 43 poin dari 25 pertandingan yang telah dilakoni.

Kemenangn di Elland Road tentu dibidik Setan Merah di Elland Road untuk tetap mengamankan posisi dari kejaran rival-rival pemburu empat besar macam West Ham United, Arsenal, Wolves, hingga Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Leeds yang tampil inkonsisten sepanjang musim ini masih terdampar di peringkat ke-15 klasemen dengan koleksi 23 angka dari 23 laga.

Hasil positif lawan Manchester United tentu juga dibidik pasukan Marcelo Bielsa itu demi menjauh diri dari zona merah. Saat ini Leeds berjarak lima poin saja dari zona degradsi.

Prediksi manchester united vs leeds united

Menghadapi Leeds, Manchester United masih akan mengadalkan ketajaman Cristiano Ronaldo yang telah kembali mencetak gol saat Setan Merah mengalahkan Brighton 2-0 di Old Trafford dalam laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris, tengah pekan ini.

Baca Juga : Hellas Verona Vs Lazio skor 1-5

Kreativitas dan ketajaman Bruno Fernandes, yang juga mencatatkan namanya di papan skor lawan Brighton, juga masih akan diharapkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick.
James sempat dua musim berkostum Manchester United sebelum dijual permanen ke Leeds pada bursa transfer musim panas 2021 lalu.

Prakiraan Susunan Pemain:

Leeds United XI: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Dallas, Koch, Raphinha, Rodrigo, Klich, Harrison, James.

Pelatih: Marcelo Bielsa (Argentina)

Manchester United XI: De Gea, Dalot, Varane, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, Elanga, Fernandes, Sancho, Ronaldo.
Pelatih interim: Ralf Rangnick (Jerman)