Cara Daftar Membuka Usaha Kuliner di Go Food

Cara Daftar Membuka Usaha Kuliner di Go Food – Bisnis berbasis digital kini sedang marak. Menariknya bukan hanya bidang usaha IT yang kena imbas bisnis digital ini, melainkan hampir semua jenis usaha mulai dari kuliner, pengiriman barang hingga jasa. Kehadiran internet mampu menyokong bisnis menciptakan keuntungan berlipat dengan modal seminim mungkin. Inilah yang coba dihadirkan oleh Go Food dan Grab Food. Dua startup yang menawarkan jasa pesan dan kirim makanan yang menghubungkan antara pemilik restoran dengan konsumen.

Cara Daftar Membuka Usaha Kuliner di Go FoodGo Food menasbihkan dirinya sebagai layanan pesan antar makanan terbesar di dunia di luar Cina dan bekerja sama dengan 125,000 merchant di berbagai kota di Indonesia. Terdapat lebih dari 125,000 restoran telah menjadi GO-FOOD Partner.

Cara daftar membuka usaha kuliner di Go Food. Go Food sendiri merupakan salah satu fitur layanan pembelian online yang disediakan oleh aplikasi Gojek. Sementara Grab Food berdiri dibawah naungan Grab Indonesia.

Kehadiran Gofood dan Grabfood seakan menghapus batas dan jarak antara toko dan pelanggan. Konsumen dapat menikmati sajian menu favoritnya tanpa harus mengantri lama di restoran langganan, karena semua pesanan akan diantar oleh para driver. Cara daftar membuka usaha kuliner di Go Food, baik penjual maupun pembeli diuntungkan dengan adanya Go Food dan Grabfood ini.

Cara Daftar Membuka Usaha Kuliner di Go Food.

Cara Daftar Membuka Usaha Kuliner di Go Food.

Untuk Anda yang ingin mendaftar sebagai mitra usaha kuliner di Go Food bisa lebih dulu mengunduh aplikasi Go-Biz untuk melakukan pendaftaran. GO-BIZ adalah aplikasi yang digunakan oleh GO-FOOD Partner untuk mengelola restorannya pada layanan GO-FOOD dengan mudah.

Dengan menggunakan GO-BIZ, kasir dapat mengaktifkan/menonaktifkan pilihan menu, mengubah jam buka restoran di GO-FOOD, menerima pembayaran dengang GO-PAY, dan lain-lain.

Agen togel online

Keuntungan aplikasi Go-Biz

Adapun keuntungan aplikasi Go-biz, simak berikut ini keuntungannya :

  • Ringkas, rekapan pesanan dan penjualan Anda ditampilkan secara real time.
  • Aman, validasi pemesanan untuk mengurangi penipuan & memastikan isi pesanan secara akurat.
  • Cepat, isi pesanan pelanggan akan dikirimkan melalui aplikasi sehingga penyelesaian setiap pesanan menjadi lebih cepat.
  • Cashless, pembayaran cashless yang mudah dengan GO-PAY yang akan langsung masuk ke dompet digital Anda.

Dokumen yang diperlukan untuk pendaftaran adalah KTP, NPWP, dan Foto halaman pertama dan kedua buku tabungan atau e Banking yang mencakup informasi Nomor Rekening.

Virtual chip

Langkah langkah Cara Daftar Mitra Go Food

Simak berikut ini panduan cara daftar mitra Go Food yang telah pastikeren.id rangkum dari berbagai sumber.

  • Pertama, download aplikasi Go Biz, pilih daftar Go Food, klik “Buka restoran baru milik pribadi”, pilih kota tempat Anda membuka restoran tersebut. Kemudian “Lanjut”.
  • Masukkan nama pemilik usaha di kolom pengguna, lalu email dan nomor ponsel yang masih aktif, klik “Buat akun”. Kode konfirmasi akun akan dikirim ke nomor ponsel yang telah didaftarkan.
  • Masukan nama restoran, lalu lanjut ke pilih informasi restoran seperti nama jalan. Atur titik lokasi restoran secara akurat, gunakan bantuan google maps untuk mencari titik lokasi yang paling mendekati. Pilih identitas pemilik, masukkan nomor telepon pemilik usaha, klik “Upload dan foto KTP” .
  • Masukkan nomor KTP di kolom yang sudah disediakan. Klik “Centang” di kolom NPWP klik “Upload foto kartu NPWP”. Masukkan nomor dan nama yang ada pada NPWP. Klik “Simpan”.
  • Selanjutnya pilih informasi rekening bank. Klik “Panah” di kolom nama bank dan pilihlah bank yang Anda gunakan. Masukkan nomor rekening juga nama pemilik rekening. Klik “Verifikasi” jika pemilik rekening berbeda dengan pemilik restoran.
  • Masukkan nama pemilik sesuai KTP dan nama pemegang rekening bank. Klik “Centang dan upload surat kuasa”, klik “Simpan”. Pilih informasi pajak dan lainnya,
  • Masukkan info tarif pajak PB1, tarif pelayanan dengan maksimal 10%. Klik “Simpan”. Apabila semua data sudah lengkap, klik “Lanjut”. Klik “Kirim data usaha”. Pendaftaran selesai Anda hanya perlu menunggu data diproses oleh pihak GOJEK.

Virtual coin

Demikian itulah cara daftar membuka usaha kuliner di Go Food. Hal ini pun akan memudahkan Anda dalam membuka usaha atau menjali usaha.

Terima kasih!