Bermain Game Bisa Menghasilkan Uang

Diulas dari Google.com Bermain game pasti sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan, banyak anak milenial bermain game dan memanfaatkannya juga untuk menghasilkan pundi – pundi uang. Namun, banyak juga dari mereka yang tidak tahu bagaimana caranya mendapatkan uang dari hasil bermain game. Bermain game bisa menghasilkan uang memiliki dampak Positif dan dampak negatif :

Dampak positifnya :

  • Membantu mengurangi rasa sakit. Misalkan kamu sedang sakit atau seperti deman tidak enak badan, luka – luka atau yang lainnya. Setelah kamu bermain game pasti rasa itu tidak akan terasa karena kamu fokus bermain game.
  • Mengambil keputusan lebih cepat. Dalam bermain game, kamu harus bisa mengambil keputusan yang cepat. Jika kamu tidak bisa mengambil keputusan dengan cepat, maka kamu akan kalah dalam game  atau mati.
  • Dapat mengurangi stress. Saat kamu stress karena tugas sekolah atau yang lainnya menumpuk. Kamu bisa bermain game sebagai hiburan kamu, tentunya akan mengurangi rasa stres kamu. Tetapi jangan lupa untuk mengerjakan tugas kamu. 
  • Mendapatkan banyak teman baru. Nah, di game online seperti mobile legends, pubg, dota 2, atau masih banyak lagi yang lainnya. Banyak sekali gamers dari berbagai negara yang bermain game tersebut. Kadang kamu di chat atau di ajak main bareng bahkan berkenalan. Nah dengan begitu kamu bisa menambah teman melalui game.
  • Bisa juga menghasilkan uang dengan meningkatkan kemampuan berstrategi.

Baca juga : Cara membuat Macaroni Carbonara Lezat

Dampak Negatifnya :

  • Membuat mata rusak. Hal ini banyak sekali terjadi akibat menatap layar monitor atau handphone berjam – jam untuk bermain game tentunya membuat mata kamu menjadi berair, perih, bahkan bisa juga sampai membuat mata kamu menjadi kabur atau minus.
  • Menjadi kecanduan yang berlebihan. Bermain game tentu bisa membuat kamu menjadi kecanduan, karena game yang terus – menerus kamu mainkan dan membuat kamu lupa waktu. Hal ini membuat kita lupa dengan makan, pekerjaan, dan yang lainnya.
  • Menjadi malas. Dengan bermain game membuat kamu lupa akan segalanya akibat bermain game yang terlalu serius atau fokus bermainnya. 
  • Menjadi tidak konsentrasi. Hal ini membuat kamu tidak konsentrasi saat belajar karena pikiran kamu tidak terhadap apa yang kamu kerjakan. Pikiran kamu menjadi ingin selalu bermain game – game yang telah kamu mainkan.

Nah, dengan sisi positif dan sisi negatif di atas, kamu bisa mempelajari mana yang baik kamu lakukan dan mana yang tidak baik di lakukan. Namun, saya akan tetap support teman – teman yang menghasilkan uang sendiri dari hasil bermain game atau yang lainnya.

Namun, untuk menghasilkan banyak uang kita harus butuh proses dan kemampuan yang harus kita gali dalam game tersebut. Jika kamu yang sangat hobi bermain game, kamu bisa langsung terjun ke game online. Kamu bisa bermain game online apa saja yang kamu inginkan dengan menghasilkan banyak uang.
Berikut ini ada beberapa bermain game bisa menghasilkan uang :

1. Domino99

Hanya Bermain Game  Bisa Menghasilkan Uang Hingga Ratusan Juta!

Game yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Bahkan dari anak remaja hingga orang tua pun memainkan game ini. Domino99 ini adalah game yang menghasilkan uang dengan model permainan kartu Qui Qui yang merupakan permainan kartu tradisional.

Setiap para pemain harus berlomba menyusun angka  terbesar dari empat kartu yang diberikan di mana nilai terbesarnya adalah 99 atau Qiu Qiu. Hadiahnya adalah uang dan pulsa yang bisa kamu dapatkan dengan menukar poin yang kamu dapatkan di game tersebut.

2. Mobile legends Bang bang
Hanya Bermain Game  Bisa Menghasilkan Uang Hingga Ratusan Juta!

Bermain game bisa menghasilkan uang yang satu ini pun tak kalah heboh di lingkungan masyarakat. Sudah jelas siapa yang tidak tahu dengan game yang satu ini. Bahkan, dari anak umur 7 tahun hingga orang tua pun ikut memainkan game ini. Mobile legends ini sendiri diluncurkan pada 11 Juli 2016 dan menjadi sangat booming pada tahun 2017. Game ini bergenre Moba, sama seperti Dota2. Namun bedanya mobile legends bisa di mainkan di handphone atau ponsel.

Kamu bisa mendapatkan uang dari mobile legends ini dengan cara mengupload video, seperti yang kalian tau tidak sedikit  youtuber menjadi kaya karena game yang mereka mainkan salah satunya mobile legends ini. Tak sedikit dari mereka yang berhasil meraup ratusan juta perbulan hingga miliaran dari memainkan game moba tersebut. Nah, tak lain dari mengupload video, kamu juga bisa menjual benda caranya gampang sekali, kamu hanya perlu menggunakan fitur gift dan kamu langsung saja berhubungan dengan sang pembeli. 

Banyak dari kalian kesulitan untuk mendapatkan diamond. Caranya mudah kok, kamu cuma perlu steaming di mobile legends dengan begitu kamu bisa mendapatkan diamond gratis. Dengan virtual menjual lever atau rank pun kamu bisa mendapatkan banyak uang. Apabila rank kamu turun dan  harus main berjam – jam untuk mengembalikan ke rank mythic.

Hal tersebut sangat susah, apalagi kamu tidak jago atau tim yang tidak bisa di andalkan. Nah, tidak perlu khawatir, sudah banyak orang yang bersedia menaikkan rank. Haga berbeda untuk setiap rank, semakin  tinggi rank kamu, haga akan semakin mahal pula. Apabila kamu jago bermain mobile legends dan mempunyai tim yang cukup handal, kamu akan bisa mendapatkan Rp.350.000 sampai Rp. 1 juta perharinya. 

3. Free fire
Hanya Bermain Game  Bisa Menghasilkan Uang

Bermain game bisa menghasilkan uang tidak hanya Dota2 dan Mobile legends saja yang bisa mendapatkan banyak uang, free fire pun juga bisa. Free fire sangat di minati para gamers, baik dari anak – anak hingga anak dewasa. Mereka berlomba – lomba untuk mendapatkan uang dari game ini, dengan cara membuka jasa pembuatan banner, menjadi streamer, menjual diamond, menjadi youtuber (harus pandai mengelola konten dan rajin mengupload konten). Sudah banyak sekali pemain free fire yang sukses karena dari menjadi youtuber. Nah, tidak hanya terkenal, kamu juga bisa menghasilkan uang dari video yang kamu buat di youtube.

Nah, dari game yang di atas, manakah yang ingin kamu coba?  Dengan bermain game, hobi kamu bisa bermanfaat dan menghasilkan uang ratusan juta. Baiklah itu tadi tips bermain game bisa menghasilkan uang.

Jangan lupa share artikel ini ke teman – teman kamu ya..

Terima kasih!