8 Film Action Terbaik dan Penuh Aksi

8 Film Action Terbaik dan Penuh Aksi – Hingga saat ini, film barat genre Action tetap menghiasi layar kaca dan menjadi peminat para movie freak. Tak heran jika setiap tahunnya pasti ada film aksi baru yang mejeng di bioskop. Tidak hanya film aksi baru saja loh yang berhasil memikat para movie freak.

Namun film-film lawas juga masih menjadi primadona dan masih menarik untuk ditonton. Dengan sentuhan CGI, kalian akan disuguhkan dengan ledakan, aksi tembak-tembakan pun membuat anda terkejut. Hasil yang luar biasanya tentunya diharapkan bisa menarik minat penonton pada saat film diputar atau terus diingat di tahun-tahun selanjutnya. Untuk itu, berikut ini review 8 Film Action Terbaik dan Penuh Aksi yang telah di rangkum pastikeren.id.

Uncharted

Uncharted
Seorang anak jalanan yang cerdas, Nathan Drake dan rekannya yang bijak, Victor “Sully” Sullivan, memulai pengejaran berbahaya “harta karun terbesar yang tidak pernah ditemukan” sambil juga melacak petunjuk yang mungkin mengarah pada saudara laki-laki Nathan yang telah lama hilang.

The Batman

the batman

Di tahun keduanya memerangi kejahatan, Batman mengungkap korupsi di Kota Gotham yang menghubungkan keluarganya sendiri saat menghadapi pembunuh berantai yang dikenal sebagai Riddler.

Ambuland

Ambuland

Veteran yang didekorasi Will Sharp, sangat membutuhkan uang untuk menutupi tagihan medis istrinya, meminta bantuan dari saudara angkatnya Danny. Penjahat karir karismatik, Danny malah menawarinya skor: perampokan bank terbesar dalam sejarah Los Angeles: $32 juta

Spider-Man: No Way Home

Spider Man No Way Home
Spider-Man kali ini berusaha menutupi kesalahannya sendiri setelah meminta tolong kepada Dr.Strange sang menjadi petaka terbukanya polta dari semesta lain.
Dengan bantuan rekan-rekan rekan-rekan setianya, Spider-Man berusaha melawan lima villain dari semesta yang belum pernah dia temui. Tapi sosok dua pembela kebenaran dari dua semesta berbeda datang memberikan bantuan yang berarti.
Menjadi film yang memuaskan semua pihak, film ini merupakan suguhan lengkap dan menghibur dari sebuah film superhero. Kesan nostalgia sangat terasa dengan kehadian dua “saudara” Spider-Man dari semesta lain. Modifikasi kostum untuk melawan musuh yang berbeda terkesan sangat inovatif.
Selain itu, lewat film ini, Marvel Cinematic Universe bersinggungan cerita dengan Sony’s Spider-Man Universe.

Zack Snyder’s Justice League

Zack Snyder's

Bertekad untuk memastikan pengorbanan utama Superman tidak sia-sia, Bruce Wayne menyelaraskan kekuatan dengan Diana Prince dengan rencana untuk merekrut tim metahumans untuk melindungi dunia dari ancaman proporsi bencana yang mendekat.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi
Shang-Chi harus menghadapi masa lalu yang dia pikir dia tinggalkan ketika dia ditarik ke dalam jaringan organisasi Sepuluh Cincin yang misterius

Nobody

nobody

Tampak dari luar, Hutsh Mansell (Bod Odenkrik) merupakan seorang pria biasa yang memiliki istri cantik bernama Becca (Connie Nielsen) dan kedua anaknya, Blake (Gage Munroe) dan Sammy (Paisles Cadorath). Meski sedemikian, kehidupannya tidak biasa-biasa saja. Sudah bertahun-tahun Hutsh tidak terlalu intim dengan Becca dan anak  lelakinya, Blake juga tidak ada hormat padanya. Hanya Sammy, anak perempuannya yang perhatian pada Hutsh. Suatu kali, rumah mereka kerampokan. Hutch tidak berani melawan dan membuat Blake lebam akibat dipukul oleh satu perampok.

Hal ini pun membuat semuanya menjadi buruk. Ternyata, ada alasan kenapa Hutch menjadi tetap ‘rendah’. Ia tidak mau, jiwa pembunuh yang  ada di dirinya kembali muncul dan membahayakan banyak orang.

No Time To Bie

no time to die

Bond telah meninggalkan dinas aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Demikian itulah 8 rekomendasi film action terbaik yang dapat Anda lihat di Movi88.club. Semoga kalian suka ya teman teman. 🙂