5 Film Drama Korea Seru 2022, Sayang Untuk Dilewatkan!

Pastikeren.id, 5 Film Drama Korea Seru 2022 – Selama tahun 2022, banyak Drama Korea (Drakor) yang memiliki rating tinggi. Drakor ini pun mencuri perhatian penggemar. Dengan Rating tinggi, drama korea di bawah ini viral di media sosial dan menjadi perbincangan di kalangan penggemar dari mulai jalan cerita, akting pemeran dan soundtrack lagu memberikan kesan yang mendalam.

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi film drama korea seru dan sayang jika dilewatkan!

1. Dear M

dear m

“Dear.M” akan menceritakan kisah pencarian di seluruh kampus untuk “M” yang misterius, seorang individu yang disebutkan dalam posting anonim di komunitas online Universitas Seoyeon. Drama romansa realistis ini akan mengikuti perubahan hubungan dan romansa pemula antara berbagai karakter setelah semua buzz tentang “M.”

Ma Joo-A adalah mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Administrasi Bisnis di Universitas Seoyeon. Dia memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang cerah. Dia tidak tertarik mengejar mimpi atau memiliki hubungan romantis. Dia belum pernah punya pacar sebelumnya.

Cha Min-Ho adalah mahasiswa tahun ke-2 di Departemen Ilmu Komputer di Universitas Seoyeon. Dia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide inovatif. Dia telah berteman dengan Ma Joo-A selama 12 tahun.

Seo Ji-Min adalah seorang mahasiswa di Departemen Ekonomi di Universitas Seoyeon. Dia juga anggota regu sorak sekolah.

2. Bravo, My Life

Bravo, My Life

Meskipun Seo Dong Hee berasal dari latar belakang keluarga miskin, dia memiliki kepribadian yang cerah dan positif. Dia bermimpi menjadi seorang desainer dan perlahan-lahan bekerja untuk mencapai mimpinya. Dia memutuskan untuk menjadi ibu dari keponakannya dan membesarkannya sendiri. Dia juga terlibat dengan Kang Cha Yeol.

Ayah Kang Cha Yeol menjalankan perusahaan besar. Ayahnya ingin dia bekerja untuk perusahaannya, tapi Kang Cha Yeol tidak mau. Dia ingin kembali ke AS, tetapi dia menyadari bahwa dia tidak dapat melakukan apa pun tanpa dukungan keuangan ayahnya. Ayahnya menyuruh Kang Cha Yeol untuk bekerja selama 1 tahun di perusahaannya.

3. Business Proposal

Business Proposal

Mengikuti kisah cinta Kang Tae Mu (Pemain Ahn Hyo Seop), seorang CEO mudah, tampan, dan kaya dengan Shin Ha Ri (pemain Kim Sejeong) yang bekerja di perusahaanya. Keduanya bertemu saat kakek Kang Tae Mu merencanakan kencan buta agar cucu semata wayangnya segera menikah.

4. My Naughty Assistant

My Naughty Assistant

Aktris muda Zhang Duoduo menyaksikan pacarnya berselingkuh dan secara tidak sengaja mendapat perlindungan dari bintang populer Xing Enchen. Kemudian, dia memulai hubungan dengannya. Kedua hati secara bertahap menarik satu sama lain dan semakin dekat.

Dia menyerahkan mimpi dan ketenarannya untuknya, dan dia melepaskan cinta untuknya dan melakukan perjalanan jauh dari rumah. Keduanya akhirnya berakhir bersama dengan upaya bersama.

5. The Law Cafe

5 Film Drama Korea Seru 2022

Drama The Law Cafe mengisahkan Kim Jum-Ho (diperankan oleh Le Seung-Gi) merupakan pria yang sangat pintar. Dia dulu bekerja sebagai jaksa, namun, karena skandal korupsi ayahnya, dia berhenti dari pekerjaannya. Mantan jaksa itupun membuka kedai kopi/firma hukum hibrida dengan mantan Miss Korea.

Penelusuran terkait :

Film korea terbaru

Film korea romantis

Film korea terbaik

film korea terbaik romantis