10 Film Animasi Terbaik, Mana Pilihan Kamu?

Film Animasi Terbaik – Tahun 2022 banyak disuruhkan dengan film-film animasi terbaik. Tak hanya film animasi terbaru 2022 saja, bahkan ada pula film lawas yang masih populer hingga saat ini. Jika kamu mencari film animasi terbaik sepanjang masa, maka berikut ini admin rekomendasi untuk kamu.

10 Film Animasi Terbaik, Mana Pilihan Kamu?

The Lord of the Rings: The Rings of Power

the lord of the rings

Dimulai pada masa yang relatif damai, kita mengikuti serangkaian karakter saat mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan di Middle-earth. Dari kedalaman Pegunungan Berkabut yang paling gelap, ke hutan Lindon yang megah, ke kerajaan pulau Númenor yang menakjubkan, hingga jangkauan terjauh dari peta, kerajaan dan karakter ini akan mengukir warisan yang hidup lama setelah mereka pergi.

Rumble

rumble

Di dunia di mana gulat monster adalah olahraga global dan monster adalah atlet superstar, remaja Winnie berusaha mengikuti jejak ayahnya dengan melatih monster underdog yang dicintai menjadi juara.

Doraemon: Nobita’s New Dinosaurus

film animasi terbaik

Film animasi yang satu ini banyak diminati oleh para penggila film di Indonesia. Nobita secara tidak sengaja menemukan fosil telur dinosaurus bercampur bebatuan di tempat pameran fosil dinosaurus yang pernah ia kunjungi sebelumnya. Dia mengembalikannya ke keadaan semula dengan “Selimut Waktu”. Setelah menetas, telur tersebut menetaskan spesies dinosaurus baru yang tidak disebutkan namanya dalam Cosmic Encyclopedia dan menamainya Kyu dan Myu. Meski mereka ingin merawat mereka secara diam-diam, ada dinosaurus di kota yang masih ditemukan oleh penduduk; Nobita dan teman-temannya dipaksa untuk membawa mereka kembali ke periode Kapur 66 juta tahun yang lalu waktu dinosaurus. Hanya waktu Kepunahan Dinosaurus.

Sonic the Hedgehog

Sonic the Hedgehog 2

Setelah menetap di Green Hills, Sonic ingin membuktikan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan sejati. Ujiannya datang ketika Dr. Robotnik kembali, kali ini dengan mitra baru, Knuckles, untuk mencari zamrud yang memiliki kekuatan untuk menghancurkan peradaban. Sonic bekerja sama dengan sahabat karibnya sendiri, Tails, dan bersama-sama mereka memulai perjalanan keliling dunia untuk menemukan zamrud sebelum jatuh ke tangan yang salah.

Dragon Ball Super: Super Hero

dragon ball super super hero

Tentara Pita Merah, sebuah organisasi jahat yang pernah dihancurkan oleh Goku di masa lalu, telah direformasi oleh sekelompok orang yang telah menciptakan Android baru dan lebih kuat, Gamma 1 dan Gamma 2, dan membalas dendam terhadap Goku dan keluarganya.

The Bad Guys

The Bad Guys

Ketika Orang-Orang Jahat yang terkenal akhirnya tertangkap setelah bertahun-tahun melakukan pencurian yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi penjahat paling dicari di dunia, Tuan Wolf membuat kesepakatan untuk menyelamatkan mereka semua dari penjara.

DC League of Super-Pets

DC League of Super-Pets

Ketika Superman dan anggota Justice League lainnya diculik, Krypto the Super-Dog harus meyakinkan paket penampungan kain-tag – Ace si anjing, PB si babi berperut buncit, Merton si kura-kura dan Chip si tupai – untuk menguasai kekuatan baru mereka sendiri dan membantunya menyelamatkan para pahlawan super.

Minions: The Rise of Gru

Minions The Rise of Gru

Seorang fanboy dari supergrup supervillain yang dikenal sebagai Vicious 6, Gru menyusun rencana untuk menjadi cukup jahat untuk bergabung dengan mereka, dengan dukungan pengikutnya, Minion.

Superman: Man of Tomorrow

Superman Man of Tomorrow

Ini adalah awal dari era baru para pahlawan, dan Metropolis baru saja bertemu dengan yang pertama. Tapi karena magang Daily Planet, Clark Kent – ​​bekerja bersama reporter Lois Lane – diam-diam menggunakan kekuatan aliennya untuk terbang, kekuatan super, dan penglihatan x-ray dalam pertempuran untuk selamanya, ada masalah yang lebih besar di cakrawala.

Jungle beat: the movie

jungle beat the movie

Hewan-hewan Jungle Beat berpikir itu adalah hal terbaik yang pernah ada ketika alien tiba di hutan dengan membawa kekuatan bicara. Mereka juga secara mengejutkan berpikir itu adalah hal terbaik ketika mereka mengetahui bahwa dia dikirim untuk menaklukkan mereka.

Demikian itulah beberapa film animasi terbaik dan populer yang disuguhkan untuk para penggila film di Indonesia.